Monday, September 28, 2009

WOW DAPAT CEK $$$$ BULANAN!!!!!

DAFTAR PERCUMA, DAPAT DUIT,CUBA SAJA!!!!!!!!
http://www.clixsense.com/?2114602

ClixSense merupakan program yang akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan. Tentu, dengan demikian semakin banyak anda mengklik dan melihat iklan, maka pendapatan anda akan semakin besar.

Clixsense membayar anda $0.01 untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, anda tidak boleh menutup window iklan dalam waktu 30 saat. Katakan saja anda browsing selama 3 jam sehari. Dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content site

Bila saja dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat Clixsense 2 jam x 60 x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views 200 x 0.01 = 2 dollar/hari = 60 dollar/bulan. Ya 60 dollar sebulan sangat lumayan..bahkan untuk membayar bil Internet anda sudah lebih dari cukup.

Ada lagi soal program ini. Yakni mengenai Premium member dengan Basic Member. Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic Member. Untuk menjadi premium member, anda hanya perlu membayar $10 saja.

Kembali ke ClickSense. Cara mendaftarnya sangat mudah.
Silakan klik :
http://www.clixsense.com/?2114602

No comments:

Post a Comment